10 Oktober, 2009

Jatuh Cinta sejak Datang

Radar Banyumas, 10 Oktober 2009


JAKARTA - Menjadi Miss Universe 2009 membuat Stclamn Fcmandez harus berkeliling ke berbagai negara. Tugas itu dilakoninya dengan senang hati. Sejak kecil, perempuan asal Venezuela tersebut memang bercita-cita keliling dunia. "Saya sangat senang dengan kegiatan ini karena bisa bertemu banyak orang," kata perempuan kelahiran 4 September 1990 itu dalam bahasa Spanyol saat jumpa pers di Hotel Nikko, Jakarta, kemarin (9/10).

Meski belum mengenal budaya dan kehidupan Indonesia, Fernando; menyebut sudah jatuh cinta pada negeri ini. Perasaan itu mulai muncul sejak dia turun dari pesawat di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu lalu (7/10). Berbagai sambutan hangat membual dia merasa tersanjung.

"Rencananya, saya berada di Indonesia sampai sepuluh hari ke depan.

Setelah itu, saya kembali pulang Sebenarnya, saya ingin lebih lama di sini karena rasanya sangat menyenangkan. Orang-orangnya ramah sehingga saya tak ingin cepat pulang," ujar perempuan yang mendapatkan rumah dinas di New York setelah memenangi gelar Ratu Sejagat tersebut.

Kendati selalu memperoleh berita buruk tentang keadaan di Indonesia, dia mengatakan tidak takut sama sekali. "Saya begitu bersemangat datang ke lndone-sia," ujar perempuan yang datang atas undangan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) itu.

Ditemani Putri Indonesia 2008

Zivanna Lctisha Siregar, Feman-dcz akan menjalani setumpuk kegiatan selama di sini. "Tapi, rasanya pasti masih kurang. Semoga bisa datang ke sini lagi," ucap Femandcz yang tadi malam turut menyemaikan mahkota pemenang Putri Indoncsiu 2009 itu. (ummjpnn a i)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar