08 Oktober, 2009

Kades Minta Dewan Realisasikan Janji

Radar Banyumas, 08 Oktober 2009

BANYUMAS-Kalangan kepala desa di eks Kawedanan Banyumas dan Sumpiuh berharap anggota dewan yang baru merealisasikan janjinya. Caranya yakni dengan merealisasikan pembangunan desa yang mereka ajukan melalui proposal.

Salah satu Kades di eks Kawedanan Sumpiuh Khodirun menuturkan proposal pembangunan desa bisa disetujui dan direalisasikan. Janji tidak hanya sekedar janji seperti saal kampanye. "Apalagi sudah ada wakil rakyat dari daerah pemilihan di sini yang duduk di DPRD Banyumas. Kami harap mereka bersedia membantu merealisasikan apa yang kami ajukan lewat proposal," ujarnya kemarin.

Noto, seorang Kades di Kecamatan Kemranjen juga memilikikeinginan yang sama. Anggota dewan diharapkan segera membantu kepentingan warga untuk membangun daerahnya. Apalagi anggota dewan itu telah mendapat dukungan dari warga hingga bisa duduk di kursi dewan. "Jangan sampai seperti kacang yang lupa pada kulitnya, itu tidak benar," ucapnya.

Menanggapi hal itu Ketua DPRD Banyumas Juh Krisdianto berjanji akan memperhatikan wilayahnya seperti yang diharapkan para kadcs/kalur di eks Kawedanan Banyumas dan Sumpiuh.

"Semua aspirasi tetap akan diperhatikan, juga akan direalisasikan sesuai kondisi yang ada. Semoga bisa terjalin kerjasama yang baik demi kemajuan pembangunan di Banyumas," jelasnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar