09 Oktober, 2009

Mahasiswa Baru Disambut Pesta

Radar Banyumas, 09 Oktober 2009

PURWOKERTO Pesona Geisha dan Vierra, dua band pendatang baru di dunia musik tanah air mampu menghipnotis ribuan pengunjung Welcome Party with LA Lights yang memadati lapangan Grcndeng Purwokerto Utara Kamis (8/10) malam. Pesta yang dikhususkan untuk menyambut mahasiswa baru ini benar-benar menjadi pesta yang meriah.

Bahkan, panitia yang telah menyiapkan areal parkir untuk 4000 sepeda motor terpaksa ditambah saking membludaknya penonton. "Ini menandakan, pesona dua band pendatang baru Geisha dan Vierra luar biasa memukau pencinta musik di Purwokerto," ujar Parnowo Adi SE dari Six Men Orginize.

Tampil sejak pukul 21.00. band asal Pekanbaru Gcisha langsung menggeber hiis-hits andalan. Antara lain ljinkan aku mendua. Ccmburumu Keliru. Untuk Selamanya dan sejumlah lagu andalan mereka lainya.

Penonton yang sudah terpancing semangatnya makin merangsek ke bibir panggung begitu VieiTa muncul yang juga mclantukan lagu-lagu hit mereka seperti No, Tears. Seandainya. To Nessa-. Penonton rupanya sudah cukup akrab dengan pentolan Vieira yakni Kevin. Initerlihat saal kemunculan Kevin yang langsung disambut dengan riuh menyebut nama Kevin.

Sebelumnya penonton juga telah disuguhi aksi tiga band lokal Purwokerto antara lain LA Viola. Trcnch Town dan Sasmi Band.

Penampilan apik dalam pertunjukan tadi malam juga (ak lepas dengan kenyamanan yang diberikan pihak penyelenggara. Dimana pihak penyelenggara juga menghadirkan enam layar maine yang sangat memudahkan penonton agar lebih dekat dengan aksi panggung semuabintang tamu.

Dalam Welcome Party yang didukung sepenuhnya oleh LA Lights pada siang harinya juga digelar bazar. Pada bazar yang khusus diadakan untuk menyambut mahasiswa baru ini disambut antuasis mahasiswa baru. "Six Men Organize with LA Light sebagai sponsor penuh telah menepati janji dengan menyapa para mahasiswa. Rang kaian acara yang bertajuk kemeriahan Welcome Party telah berlangsung gegap gempita sesuai harapan kami." ujar Adi. (ttg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar